Selamat Ulang Tahun Kaka Difa

Sepuluh tahun lalu kau hadir lengkapi hidup
Satu dasa warsa lalu tangismu senandungkan cinta
Kau berikan pelajaran sayang
Kau tuntun rukun kasih
Dalam ruang hati kami…

Hari Minggu 25 November 2007 Nadifaku genap sepuluh tahun. Tak terasa sudah satu dasa warsa dan Kaka dah masuk masa remaja. Belum banyak yang tlah kami berikan untuknya seiring dengan semua perkembangan yang ada padanya.

Maafkan papa dan mama ya Ka!

Perhatian buatmu memang harus dibagi dengan ade2mu, termasuk segala macam kebutuhan yang harus beradu prioritas dengan jatah ade2mu. Doakan papa mamamu supaya senantiasa siap dan sigap dalam mengikuti tumbuh kembangmu…gadisku.

Kadang tuntutan berlebih agar menjadi kaka besar untuk ade2mu malah membuat kaka selalu menjadi yang pertama menikmati omelan atas kenakalan yang kalian cipta bersama. Terlepas dari itu semua, kadar cinta kami tak berbeda satu dengan yang lain. Sayang kami 100% tuk kaka dan 100% juga tuk masing2 ade2mu.
That’s our lifetime guarantee, ma girl…

…Selamat Ulang Tahun.

_______________________________________________

dari mama sayang:

Tercipta untuk Nadifaku….
25 November 2007


Hari demi hari trus berganti,
Waktu ke waktu kita nikmati,
Tahun demi tahun sudah kita lewati

Nadifa kecilku kini mulai beranjak remaja
Tapi kau masih putriku yang manja, perengek, pembangkang,
tapi penuh sayang dan cinta.

Jangan pernah hilang masamu.
Waktu tak kan pernah berputar kembali
Tetap malangkah raih impianmu
Tebarkan harum di setiap langkahmu

Selamat ulang tahun sayang...
Mama papa senatiasa bahagia mendampingimu
Kamu akan menjadi teman sejati untuk kami…

Luv,
Mama sayang…

______________________________________________

dari Mama Nana:

Buat Ananda NADIFA ZALFA HIDAYAT.

******SElamat ULang Tahun******* Ya Sayangku.

Difa ku Yang Cantik…! Difa ku yang manja…! Sekarang kamu sudah sepuluh tahun dan mau memasuki masa Remaja.
M2 Nana,jadi teringat masa2 Indah di masa Difa Bayi dan kecil…! Banyak catatan Indah yang pernah M2 Nana alami bersama Difa.
Untuk menghabiskan waktu kita sering pergi jalan2 ke Mal atau berkunjung ke rumah teman Nana, sembari menunggu mama dan papanya pulang kerja.
Difa kecil dulu kalau Ma2 Nana ada urusan keluar harus banyak akal dan strategi kalau Difa tidak diajak, karena pasti nangisnya tidak ketulungan.
Beberapa bulan lalu saja saat Ma2 Nana mau meninggalkan Indonesia, itupun masih terlhat tangisan Difaku yang manja.
Difaku yg Cantik sejak keci, kamu sudah mencuri perhatian dari Nana, juga sebaliknya Ma Nana selalu lebih penting itu Difa.
Ma2 Nana Doain semoga Difa bisa jadi anak yang pinter dan berhasil, juga taat sama Papa dan Mama sayangnya yah, karena mereka adalah sebagian dari nafasmu.
Sekali lagi Ma2 Nana ucapkan selama ULTAH ya sayangku,
semoga kamu Sehat2 Panjang umur dan kiranya “ALLAH” Selalu Menyertai dan Melindungi Difa.
PAKATUAN WO PAKALAWIREN, itu kata orang sono tuh.
tanya Mama sayang apa artinya.
Ma2 Nana Love Difa So Much
Ma2 Nana, hou heel veel van jou. ini bahasa Belanda.
Ma2 Nana kangen selalu sama Difa, juga ade2nya.

Peluk hangat dan Cium manis selalu.

Love Ma Nana

 

Advertisements

5 Responses

  1. Met Ultah Nadifa
    semoga diumur ke 10 ini Nadifa menjadi anak yang rajin pinter dan nakal….

    *gelar tiker nunggu makan2*
    😆

    Papa DiDaFe said:
    Makasih Om Almas,
    Nanti Difa kasih foto2 potongan kuenya yak 😀

  2. Nadifa: Kasih hadiahnya yang bagus ya Pa… 😀

    Papa DiDaFe said:
    O.K deh Om eh Nadifa :mrgreen:

  3. Selamat Ulang Tahun ya … , maaf nih telat ….

    @ mas Topik, Mas, jadi pengasuh blog bekasi chapter ya

    Papa DiDaFe said:
    Makasih ucapannya Eyang. Tak ada kata terlambat tuk itu…
    Eyang, untuk tawarannya boleh2 aja sih. Tapi kalo bisa jangan sendiri ya secara aku masih angot2an nih OLnya :mrgreen:

  4. Athar : selamat ulang tahun ya kaka Difa… kalo tau di cibubur junction Athar dateng tuh, kan cuma 15 menit dari mekarsari 😛

    Papa DiDaFe said:
    Ntu kan ada contoh undangan, padahal datang aja atuh…
    Kan bisa main sama Daffa.
    Nanti kalo ada acara jalan kemana gitu, kita janjian kopdar ya Athar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: