“Gara-gara Salah Kirim SMS”, Tulang Kaki Pak Kumis Jadi Korban…

Belum puas wisata kuliner++ di seputaran Bandung, masih saja kasak kusuk cari cemilan di sekitaran rumah…
Pencarian dimulai dengan Soto Mie Bogor bunderan pasar pocong, tapi kurang beruntung karna sore tadi sudah habis bis bis…
Akhirnya pilihan jatuh ke Bakso Pak Kumis di Bumi Mutiara…

Inipun hampir nyaris kehabisan karna sang mie dan sejenisnya sudah habis dilahap orang… yang ada tinggal bakso dan tulang belulang…

Abang Daffa yang sebenarnya sudah kenyang melahap pizza dan sejatinya hanya temenin sang mama makan…akhirnya tak tahan juga ikut mencicip sampe 1 1/2 porsi 😀

Masih merasa kurang seru hanya makan berdua Abang Daffa, sebuah pesan singkat yang salah kirim mengundang seorang “Bakso Maniac” yang lain untuk ikut bergabung…

Bukan hanya maniak sama bakso, gadis nyang satu ini ternyata maniak juga dengan “tulang kaki”…
Kali ini “Tulang Kaki Pak Kumis” jadi korbannya… :mrgreen:

Advertisements

4 Responses

  1. Abang jangan sering ikut mama makan nanti Gemuk loh….!!
    Lihat mama nyedot sumsum,kayak nyedot sirup aja deh.

  2. Bang Daffa,boleh malan tapi,gading yah jangan tulangnya…..!!
    ntar tumbuh tulang baru,di kakai abang….!Lv u all

  3. Harusnya judulnya gn:akibat salah sms tulang kaku pak kumis jadi korban…lampu merah banget ngga sih…
    Tapi acara ngebaksonya seruuuu euyyy…besok2 salah lagi ya kirim smsnya…

  4. Hihihi…bener juga ya tant…
    dah update tuh judulnya… :mrgreen:
    BTW foto2 liburan Bandung kemaren dishare dunk…Mo bikin reportase nih… :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: